Ayami Nakajo Kedapatan Menjalin Hubungan dengan Seorang Pengusaha


Dilansir dari Shukan Bunshun, dikabarkan bahwa aktris Jepang bernama Ayami Nakajo (25) kedapatan menjalin hubungan kekasih dengan direktur utama dari perusahaan yang terletak di Gedung Ark Mori Lt. 4, yaitu AViC Co.,Ltd., yang bernama Ichihara Sougo. 

Menurut orang terdekat mereka, mereka menjalin hubungan setelah bertemu melalui seorang kenalan pada musim panas tahun lalu. Mereka telah berkencan dengan serius selama lebih dari setahun, dan baru-baru ini mulai hidup bersama. Kabarnya, Ichihara telah memberi tahu orang-orang di sekitarnya bahwa dia dan Nakajo akan menikah musim semi mendatang. 

Ichihara Sougo sendiri merupakan seorang pengusaha sukses yang 11 tahun lebih tua dari Ayami Nakajo. Setelah lulus dari Universitas Aoyama, dia bergabung dengan perusahaan IT besar bernama CyberAgent, dan pada usia 28 tahun, dia diangkat sebagai direktur departemen periklanan. Setelah keluar dariperusahaan  CyberAgent, dia mendirikan perusahaan rintisannya sendiri dan terdaftar di Bursa Efek Tokyo dan berkembang secara signifikan hanya dalam 4 tahun.Dan saat ini diketahui bahwa saham yang dia miliki sendiri bernilai sekitar 3,4 miliar Yen.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama