Lupin Zero Mendapatkan Trailer dan Visual Baru

Anime Lupin Zero mengungkapkan trailer dan visual untuk Adam dan Eve bersama dengan informasi para pemeran dan para pengisi suara di hari Jumat. Telecom Animation Film yang menganimasikan adaptasi ini dan akan tayang perdana pada Januari 2023. Proyek ini sudah diumumkan sejak bulan Februari 2022.

Anime ini diumumkan pada bulan Oktober tahun ini dan baru-baru ini pemutaran perdana eksklusif selama Anime NYC. Dan juga list staffnya sebagai berikut:

  • Direktor: Daisuke Sakou (LUPIN THE 3rd PART 5, Yokai Watch)
  • Series Supervisor: Ichirou Okouchi (LUPIN THE 3rd PART 5, Kabaneri of the Iron Fortress)
  • Settings Research: Seiichi Shirato (LUPIN THE 3rd PART 5, Jormungand)
  • Desain Karakter: Asami Taguchi (LUPIN THE 3rd PART 5, Chain Chronicle: The Light of Haecceitas)
  • Musik: Yoshihide Otomo (Ama Chan, INU-OH

Tasuku Hatenata mengisi suara Lupin, dengan Shunsuke Takeuchi sebagai Jigen. Yoshito Yasuhara adalah Lupin I, Toshio Furukawa adalah Lupin III, dan Saori Hayami dan Toa Yukinari masing-masing mengisi suara Yoko dan Shinobu. Waralaba Lupin didasarkan pada manga karya Monkey Punch. Manga ini berlangsung dari tahun 1967 hingga 1972 dan telah menelurkan beberapa spin-off, cerita sampingan, anime, dan adaptasi film. TMS Entertainment menggambarkan plot Lupin Zero sebagai:

Bagaimana anak muda ini menjadi pencuri pria terkenal "Lupin III"? Sejak serialisasi awal manga "LUPIN THE 3rd" karya Monkey Punch yang terkenal di seluruh dunia pada tahun 1967, Lupin III telah menggemparkan dunia dan telah muncul di berbagai media. Namun, terlepas dari statusnya yang sudah lama dan ketenarannya sebagai pencuri terhebat di dunia, pernah ada suatu masa ketika bahkan Lupin III, masih muda dan belum berpengalaman.
Dengan berdasarkan pada Lupin III Muda dari manga aslinya, LUPIN ZERO akan menceritakan kisah nostalgia, namun kisah orisinal yang baru, yang akhirnya mengangkat tabir yang menutupi awal mula Lupin III yang sederhana. Berlatar belakang pada era di mana serial orisinalnya pertama kali diterbitkan, anime ini menggambarkan Lupin III muda yang berlarian di jalanan Jepang tahun 1960-an selama masa ledakan ekonomi negara tersebut.
Seorang anak laki-laki muda menaiki tangga menuju menjadi penjahat. Apa yang dia pikirkan dan langkah apa yang dia ambil? Inilah kisah asal mula pencuri terhebat di dunia yang belum terungkap.

Sumber: Official Website

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama