Johnnys world 2023 next stage




Panggung "JOHNNYS' World Next Stage" yang dibintangi HiHi Jets , Bishonen dan Johnny's Jr. akan dibuka di Imperial Theatre di Tokyo mulai tanggal 1. Noriyuki Higashiyama, Koichi Domoto, dan Yoshihiko Inohara akan bertanggung jawab mengarahkan, dan total 50 Johnny's Jr., yang akan bertanggung jawab untuk generasi selanjutnya, akan berkumpul dalam karya yang memberikan kesan "reinkarnasi".

HiHi Jets, BiShounen, Shonen Ninja dan lainnya mengumpulkan "JOHNNYS' World Next Stage"

Sejak tayang perdana pada November 2012, serial "Johnny's World" dan "Johnny's Island" telah berulang kali dipentaskan sebagai puncak hiburan mantan presiden kantor Johnny, Johnny Kitagawa. Pertunjukan selama hitungan mundur Teater Kekaisaran, yang akan ditutup sementara untuk rekonstruksi pada tahun 2025. Ketika saya melangkah ke teater, cahaya terang melompat ke mata saya. "JOHNNYS' World Next Stage" diproyeksikan pada spanduk di atas panggung, dan lampu warna-warni dipasang di kedua sisi panggung, menciptakan ruang luar biasa yang dipenuhi cahaya harapan. Selain itu, lagu-lagu berturut-turut seperti serial "Johnny's World", "Johnny's Island", serial "SHOCK", dan serial "DREAM BOYS" dimainkan di hadapan penonton, dan produksi yang menarik diberikan di mana-mana sebelum pertunjukan.

Johnny's Jr. dibuka dengan total 50 orang
Pekerjaan akan dilakukan dalam dua bagian, sekitar 2 jam dan 5 menit. Saat tirai naik di atas panggung, potret besar Johnny muncul, dan dari belakangnya, artis seperti HiHi Jets , Bishounen , dan Shonen Ninja muncul satu demi satu. Sejumlah besar orang menyanyikan "Bintang Cemerlang" dan memikat penonton dengan suaranya yang indah. Sejak awal, penonton diajak ke dunia indah “Johnny’s World”. Ekspresi bermartabat yang tampaknya memiliki resolusi dalam ekspresi tenang itu mempesona. Selanjutnya, seorang anak laki-laki tampan dengan kostum berwarna dasar merah muda membawakan “Where My Heart Belongs ” dengan tarian yang elegan Semua grup menunjukkan penampilan yang mengesankan, seperti menari dengan senjata grup, sepatu roda, dan menggunakan panggung secara ekstensif.

Adegan berubah, dan lagu familiar "Let's Go To Earth (Starting A Journey)" dari serial yang sama dibawakan lagi dengan banyak orang. Di atas panggung, dekorasi yang mengekspresikan bumi dan bintang akan muncul, dan keglamoran akan meningkat sekaligus. "Kita harus mewarisi pemandangan yang dilihat Johnny. Mari kita melakukan perjalanan ke Johnny's World untuk menemukan pemandangan itu."

HiHi Jets & Bi Shonen memamerkan mahakarya adu pedang

 Yuto Takahashi ( HiHi Jets), Taisho Iwasaki (Bishounen), Koki Kawasaki ( Leader Shonen Ninja), "Empat Musim" oleh Ritsuki Daito (Johnny's Jr.). Suara indah dari keempat penampil bergema di seluruh teater, menarik penonton sekaligus.

Adegan berkembang lebih jauh, dengan Sota Uchimura dan Ryusei Fukada (Shonen Ninja) mengganti topeng mereka satu demi satu dalam seni pertunjukan tradisional Tiongkok, dan Johnny's Jr. tampil dalam satu set besar kerangka besi. Jr. Mansion" muncul. Di Jr. Mansion, Johnny's Jr. menarik napas dan memenuhi tempat pertunjukan dengan pertunjukan yang diturunkan dari generasi ke generasi, seperti ekspresi bertenaga menggunakan drum taiko.

Pertarungan pedang yang disutradarai oleh Domoto baru diperkenalkan kali ini. HiHi Jets dan seorang anak laki- laki tampan tampil di atas panggung dengan ilmu pedang yang tajam, menciptakan rasa urgensi. Perubahan total dari suasana glamor sejauh ini, adegan di mana Anda bisa merasakan mata tajam dan napas kasar dari 11 orang itu begitu kuat bahkan saya, yang menontonnya, tidak punya waktu untuk mengatur napas. Anak laki-laki tampan itu menggunakan pedang dan mengenakan kostum putih dengan motif Jepang, dan suara nyanyiannya yang elegan serta penampilan musiknya melembutkan suasana yang tegang.

Akting Ryo Hashimoto, Mizuki Inoue, Soya Igari, dan Koki Kawasaki bersinar

Pada bagian pertama yang disusun untuk menelusuri sejarah dari masa lalu hingga masa kini, juga terdapat adegan yang bercerita tentang perang. Ini terlahir kembali dengan baris baru dan musik yang disutradarai oleh Higashiyama. Adegan di mana Johnny's Jr. mengenakan seragam militer dan mengungkapkan perasaannya yang memilukan dengan tatapan serius pasti akan menyentuh hati Anda. Selain itu, dalam adegan di mana dia memegang senapan merah dengan seragam militer putihnya dan menunjukkan gerakan teratur mengikuti musik, semua pemain tampil dalam sinkronisasi sempurna, mengekspresikan kekuatan mereka dengan kecepatan sinkronisasi yang luar biasa.

Selanjutnya, pada adegan di mana Mizuki Inoue ( HiHi Jets ) menyanyikan solo "Kimi ni Kono uta wo", kesedihan mencapai klimaksnya. Gambaran seorang prajurit yang diperankan oleh Kawasaki yang akan pergi berperang dan berkata "Aku tidak ingin mati" dengan suara bergetar membuatku berlinang air mata. Igari berkata, "Kita harus menyadari kebahagiaan yang ada dalam kehidupan kita sehari-hari. Masing-masing dari kita harus melakukan sesuatu untuk melindungi kebahagiaan ini." Pada adegan terakhir yang bercerita tentang perang, Johnny's Jr. yang akan memimpin generasi penerus menyanyikan "Triangle" milik SMAP dan menyampaikan pesan yang terkandung dalam lagu tersebut dengan sekuat tenaga.

Dari permainan gitar Iwasaki hingga bagian permainannya. Ryo Hashimoto ( HiHi Jets ), Mitsuteru Kuroda, Wataru Vasayega ( Shonen Ninja ) dan anak laki-laki lainnya berbicara tentang perdamaian di taman, disutradarai oleh Inohara. Naohiro Oriyama ( ninja laki -laki ) muncul dan menyemangati anak laki-laki yang kehilangan tujuan dan jalan yang harus mereka tuju. Ayo ke tahap selanjutnya," dan berlari menuju pintu yang bertuliskan "Tahap Selanjutnya" seolah tersedot ke dalamnya. Pada akhirnya, Hashimoto dengan tegas menyatakan, "Aku akan menciptakan era kita! Lihatlah!" Aku bisa melihat sekilas kesiapanku.

Lagu terakhir dari babak pertama adalah "Not Enough", salah satu lagu paling terkenal dari "Johnny's World" yang dibawakan dengan kostum merah cerah. Johnny's Jr. akan tampil di kursi penonton, dan seluruh venue akan dibungkus dalam rasa persatuan dengan produksi yang melibatkan penonton, dan penonton secara alami ingin menggoyangkan tubuh mereka. Di atas panggung, Johnny's Jr. dan yang lainnya, dipimpin oleh Takahashi dan Iwasaki, mencurahkan hati dan jiwa mereka ke dalam penampilan mereka. Menyebarkan tangan dan kaki mereka terbuka lebar, mereka menari dengan senyum di wajah mereka.

Berpartisipasi dalam koreografi Asayuki Yara & Teru Iwamoto Terpesona oleh lagu-lagu Johnny's berturut-turut

Babak 2 dimulai dengan kegembiraan. Disutradarai oleh Higashiyama, ini adalah komposisi yang melihat kembali sejarah Johnny's, dengan set panggung yang sederhana, dimulai dengan "Pertunjukan Akting" Shonentai, diikuti dengan penampilan hebat yang membutuhkan keterampilan fisik dan tarian. Johnny's Jr., yang bertanggung jawab atas generasi baru, mewujudkan "isme Johnny" selaras dengan lagu-lagu klasik dari lagu-lagu nostalgia. Di sini, koreografi Tomoyuki Yara dan Teru Iwamoto (Manusia Salju), dan terungkap bahwa "Johnny'sism" diwarisi dari senior Johnny ke junior. HiHi Jets dan Bishonen menampilkan penampilan yang cocok dengan "Tema Lupin Ketiga" di jalan . HiHi Jets menjadi Lupin ke-3, dan seorang anak laki-laki menjadi Inspektur Zenigata dan mengenakan kostum yang sesuai dengan aslinya, menunjukkan sisi baru dengan menari tap.

"Masquerade" Shonentai, "Sneaker Blues" Masahiko Kondo yang dikoreografi oleh Yara, dan "Glass Boy" KinKi Kids yang dikoreografi oleh Iwamoto semuanya dianggap telah menciptakan rasa melankolis, tetapi mereka dirilis pada tahun 2006. "Wajah Asli" KAT-TUN " dimainkan, dan HiHi Jets serta anak laki-laki tampan muncul dari kedua sisi panggung dengan kostum kasual . Dua grup saling berhadapan di atas panggung dengan ekspresi keren. Panggung di mana individualitas setiap orang bersinar, seperti tarian intens dengan ekspresi sedih, penampilan keren, adalah mahakarya. Seolah-olah untuk mendinginkan panasnya tempat, Jr. yang segar mengenakan kostum putih bersih dan dengan lembut menyanyikan "Yozora Nomukou" dari SMAP.

Selanjutnya, adegan empat pertunjukan berturut-turut dari karya tradisional Johnny seperti "PLAYZONE", "Johnny's Densetsu", "Endless SHOCK", dan "DREAM BOYS" disutradarai oleh Domoto. Anggota pemeran dan formasi berubah dengan kecepatan yang memusingkan, dan ketegangan di tempat tersebut mencapai klimaksnya.

HiHi Jets, Bi Shonen, Shonen Ninja, penampilan pertama lagu baru
Saat pertunjukan mendekati tahap terakhirnya, adegan berubah menjadi salah satu sorotan. Inohara menghabiskan banyak waktu untuk mewawancarai para pemeran, menciptakan penampilan yang sepenuhnya mengekspresikan "Tahap Selanjutnya" dari masing-masing grup.

Pemukul teratas, HiHi Jets , membawakan lagu baru bertempo sedang "NEVER STOP -DREAMING-" untuk pertama kalinya dengan jaket merah dan pakaian hitam. Ini adalah nomor tarian yang indah yang berjalan bebas di atas panggung. Dalam lagu tersebut, setiap anggota memiliki nada rap, dan Anda juga dapat memperhatikan liriknya sehingga Anda dapat merasakan pesan kuat yang terkandung dalam judul "Jangan menyerah pada impian Anda".

Bishounen yang tampil kedua membawakan lagu barunya "Kikkichi Bang! Bang! " Keenam anggota dicirikan oleh tarian formasi mereka yang menakjubkan. Mereka telah membawakan lagu-lagu yang menyegarkan sejauh ini, tetapi lirik yang juga menjadi judul muncul di lagu tersebut, dan begitu Anda mendengarkannya, Anda tidak akan bisa lepas dari telinga dan ingin bersenandung .

Selanjutnya, Shonen Ninja membawakan lagu baru mereka "Journey Must Go On" untuk pertama kalinya, dan anggota Oriyama bertanggung jawab atas koreografinya. dan pada bagian lagu terbaru mereka "journey must go on" leader kawasaki koki ia maju dan bernyanyi solo "aku akan membawa mu ke masa depan yang cerah" kata-kata di lirik ini yang dinyanyikan leader shonen ninja membuat semua orang menangis, kita semua yakin bahwa leader kawasaki koki bisa membawa para member shonen ninja, grup mereka shonen ninja, dirinya sendiri, perusahaan johnny's dan para fans ke masa depan yang cerah suatu hari nantišŸ˜­
 Ini adalah komposisi yang tidak bisa diabaikan dari sudut ke sudut panggung dengan gerakan dinamis yang memanfaatkan karakteristik banyak orang. Kostum biru untuk five ninja, hijau untuk otoutogumi, dan ungu berkilau untuk seven ninja, dan musik muda dan energik akan mencerahkan hati Anda.

Pada akhirnya, 50 penampil yang mengenakan kostum putih bersih berbaris di atas panggung yang bersinar dan menyanyikan lagu tema baru "Tenkara no Tegami" yang ditulis dan diproduksi oleh Domoto. Merangkul pemikiran Johnny dan artis Johnny's untuk masa depan, penampilan bermartabat yang penuh dengan rasa pencapaian adalah mahakarya. Tepat sebelum tirai diturunkan, Takahashi menyatakan sambil tersenyum, "Seperti yang Anda lihat, saya terlahir kembali sebagai Kanto Jr. Pada tahun 2023, saya ingin melakukan yang terbaik untuk merangkul momentum Kanto Jr.." sedang dikirim.

Selain perubahan komposisi panggung dan lagu, ke-50 penampil menunjukkan penampilan power-up mereka, dan karya ini telah mengalami evolusi yang luar biasa. Dari sorot mata, peluh, dan jeritan jiwa saat mereka menantang karya dengan segenap jiwa dan raga, kita bisa merasakan usaha luar biasa mereka dan semangat orang-orang yang terlibat dalam karya tersebut. Setelah menonton, Anda akan dipenuhi dengan euforia. Kami akan mengawasi pertumbuhan dan evolusi Johnny's Jr. di masa depan, termasuk HiHi Jets , Bishounen , dan Shonen Ninja , yang akan memimpin industri hiburan di masa depan.

#johnnysworld #idol #bydream #miyanews #shonenninja #hihijets #bishonen


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama