Johnny's camp kanto vs kansai

 


Johnnys kanto


Johnny's kansai

-----------------
"Johnny's Jr. CHAMP" adalah program yang mulai menemukan bakat Johnny's Jr. Timur dan Barat. Sebanyak lebih dari 100 Johnny's Jr. dari Timur dan Barat akan memamerkan "keahlian khusus tak terduga" yang jarang terlihat di panggung biasa, dan mengincar posisi "MJP", bukan MVP. Shingo Murakami ( Kanjani8 ) bertanggung jawab sebagai MC . Yudai Tatsumi dan Ryuta Muro berfungsi sebagai pendukung Timur dan Barat Jr. Genre yang ditantang oleh Jr. ada tiga kategori: "Dance", "Sports", dan "Amazing Techniques". Tantang diri Anda (solo) atau lewati batas unit dan bentuk tim untuk berpartisipasi.

Dalam kategori "Dance", entri dibuat satu demi satu dengan kepribadian mereka yang beragam, seperti kolaborasi tari dan pertunjukan akrobat. Di bagian "Olahraga", anggota yang percaya diri dengan saraf motoriknya menantang adu penalti dan serangan. Dan di bagian "Amazing", Jr. memamerkan banyak "keterampilan khusus yang tidak dapat dikalahkan oleh siapa pun". Detail akan terungkap selama siaran.
Babak penyisihan diadakan masing-masing di Kanto dan Kansai, dan kontestan yang melaju ke final ditentukan. Siaran pada tanggal 25 terutama akan memperkenalkan babak final. Junior yang telah memenangkan babak kualifikasi selanjutnya akan memoles triknya sendiri.

Program spesial variety baru "Johnny's Jr. CHAMP" di Chukyo TV atau tayang di prime video (Aichi, Gifu, Mie) yang menampilkan total 100 Johnny's Jr. dari Timur dan Barat akan disiarkan mulai pukul 10:30 hingga 11:25 pada tanggal 25 februari. Shingo Murakami dari Kanjani Eight akan menjadi moderator , dan Yudai Tatsumi ( Fo-yu ) dan Ryuta Muro akan menjadi pendukung East and West Jr. 
Dalam program yang sama, kami mulai menemukan bakat East dan West Johnny's Jr. Johnny's Jr. akan memamerkan "keahlian khusus tak terduga" yang jarang terlihat di panggung biasa, mengincar posisi "MJP", bukan MVP. Genre yang ditantang oleh Jr. ada tiga kategori: "Dance", "Sports", dan "Amazing Techniques". Tantang diri Anda (solo) atau lewati batas unit dan bentuk tim untuk berpartisipasi.

Di final, "senior Johnny" akan tampil sebagai juri. Daiki Arioka , Kei Inoo ( Hey! Say! JUMP ), Shori Sato , Satoshi Matsushima ( Sexy Zone ), Jessie , Yugo Takachi ( SixTONES ), Daisuke Sakuma , dan Tatsuya Fukasawa ( Manusia Salju ) akan menjadi juri. Perhatikan juga komentar para senior yang telah mengatasi banyak "badai variasi" di dunia hiburan.

 Dalam program tersebut, selain penyiaran final terestrial, juga telah diputuskan untuk memproduksi "Seri Lengkap" yang akan memperkenalkan banyak babak penyisihan yang tidak ditayangkan. Segera setelah siaran terestrial, distribusi dimulai pada "Video Utama". Selain itu, situs distribusi video Locipo (Lokipo) atau prime video juga menerapkan penyiaran terjawab segera setelah siaran. Selain itu, Locipo juga akan membagikan video wawancara khusus dengan para kontestan sebelum tayang.

■ Shingo Murakami (Kanjani Eight) ――Beri

tahu pendapat Anda tentang rekaman tersebut.

Saya merasa bahwa anak-anak Johnny's Jr. memberikan semua yang mereka bisa. Saya pikir sorotan terbesar dari pertunjukan ini adalah Anda dapat melihat pertunjukan dan energi yang tidak dapat dilakukan oleh orang-orang yang telah membangun karier mereka sampai batas tertentu.

Ini adalah jalan yang kami semua di grup debut telah lalui, tapi itu juga waktu dimana makna dari Johnny-san membiarkan kami pamer di atas panggung, mengatakan, "Cobalah apapun yang kamu mau, bahkan jika itu keahlian khususmu. ," akan kembali. Saya sekali lagi merasakan pentingnya `` tidak harus sempurna, jadi saya coba dulu''.

――Harap beri pesan kepada pemirsa.
Ini adalah program yang membuat Anda berpikir, "Ada Johnny's Jr. yang sangat berbakat di Tokyo dan Kansai," dan "Ada sisi anggota yang saya dukung yang belum saya ketahui." Selain itu, dengan penampilan menantang yang melampaui batas unit, menurut saya reaksi kimia pertama berhasil. Saya ingin penggemar Johnny's di seluruh negeri melihatnya, dan saya berharap bahkan mereka yang tidak mengenal Johnny's dapat melihat "kecemerlangan anak muda", termasuk bagian yang belum selesai.

Penampil

[Moderator]
Shingo Murakami (Kanjani Eight)

[Juri terakhir]
Daiki Arioka, Satoshi Inoo (Hei! Say! JUMP) Shori
Sato, Satoshi Matsushima (Zona Seksi)
Jesse, Yugo Takachi (SixTONES)
Daisuke Sakuma , Tatsuya Fukasawa (Salju Pria)

[Pendukung]
Timur: Yudai Tatsumi (Fo-yu)
Barat: Ryuta Muro

[Kontestan]
Timur dan Barat Johnny's Jr.
East: HiHi Jets / Bishounen / 7 MEN Samurai / Shonen Ninja / SpeciaL / IMPACTors / Go!Go!kids / Johnny's Jr. West: Lil Kansai / Ae ! group / Boys be / Ambitious / Kansai Johnny's Jr. [ Kemajuan] Miyabi Hirayama (penyiar Chukyo TV)

#bydream #miyanews #idol #johnnyscamp


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama