Kaito takahashi dari kingandprince dan shintaro morimoto dari sixtones akan membintangi "daga, jyounetsu wa aru!"

 


Kaito Takahashi dari #KingandPrince dan Shintaro Morimoto dari #SixTONES akan membintangi "Daga, Jyounetsu wa Aru!"




Kaito kinpuri:

Drama ini penuh dengan masa muda yang dihabiskan Tuan Wakabayashi dan Tuan Yamazato.


Saya akan berperan sebagai Tuan Wakabayashi, tetapi kesan saya tentang Tuan Wakabayashi benar-benar berubah ketika saya muncul dalam karya ini.


Sampai saat ini, saya memiliki gambaran sebagai MC yang andal, tetapi setelah belajar tentang masa lalu, saya terlalu sadar diri tentang berbagai hal, dan saya sering merasa frustrasi karena mengkhawatirkan berbagai hal. Sebenarnya, secara mengejutkan aku bisa bersimpati padanya karena aku memiliki sisi yang mirip dengannya. Saya sering mengkhawatirkan diri sendiri dan memikirkannya, dan orang-orang di sekitar saya mengkhawatirkannya.


Setelah membaca esai Tuan Wakabayashi, saya membuat lipatan di mana saya bisa bersimpati, tetapi saya berakhir dengan dilipatan lebih dari setengahnya (tertawa).

Saya ingin "menghidupkan kembali" masa muda Tuan Wakabayashi dan Tuan Yamazato yang sangat panjang dan penuh semangat bersama dengan semua orang. Saya ingin melakukan yang terbaik.




Shintaro suto:

Berbicara tentang Tuan Yamazato, yang saya perankan, itu adalah suara surgawi dari "Sukkiri". Saya membayangkan dia memberikan tawa dan vitalitas selama waktu minum teh pagi, tetapi ketika saya membuka tutupnya dan meneliti berbagai hal tentang Tuan Yamazato, saya tidak dapat bersimpati sama sekali (tertawa).


Ada buku catatan yang ditulis oleh Tuan Yamazato. Yamazato menulis ketika dia masih muda, di mana dia menuliskan hal-hal yang dia anggap buruk dan hal-hal yang telah dia lakukan padanya.


Tapi saya benar-benar berharap untuk berpikir bahwa Yamazato-san saat ini ada lah karena Yamazato-san di masa lalu, dan ini merupakan langkah untuk menjadi lebih menyukai Yamazato-san.


Tuan Yamazato dan Tuan Wakabayashi yang saya lihat di dunia pertelevisian sekarang sangat gemerlap, dan citra orang sukses sangat kuat, namun di balik layar, ada berbagai pengalaman, dan semakin banyak yang Anda ketahui, semakin banyak menarik Anda akan tampil berpikir. Di atas segalanya, kalian berdua sedikit negatif, tapi saya harap melalui video ini saya bisa menyampaikan akar kecintaan saya pada komedi dan intinya. Dengan segala cara, saya harap Anda bisa melihatnya melalui drama ini.




Tayang pada bulan April 2023 berdasarkan kisah nyata, drama TV mengikuti dua komedian saat mereka mengatasi rasa tidak aman mereka yang melumpuhkan di jalan menuju ketenaran.


Selengkapnya disini: https://www.ntv.co.jp/daga-jyounetsu/



#bydream #miyanews #drama







Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama