Travis japan in grammy 2023

 




Travis japan di karpet merah bersama @ItsTravisPayne dan di dalam teater di #GRAMMYs 2023! "Itu adalah pertunjukan yang luar biasa dan bagi kami pengalaman yang tak terlupakan. Berada di sini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, serta memberi kami mimpi baru untuk diperjuangkan!"

Travis Japan, yang melakukan debut majornya di seluruh dunia, akan menjadi tamu istimewa di Upacara Penghargaan Grammy yang disiarkan langsung oleh WOWOW! Rasakan Grammy Awards dan bicarakan pesonanya.

Travis Jepang akan tampil sebagai tamu spesial di "Siaran langsung! Upacara Penghargaan Grammy ke-65 ", yang akan disiarkan dan didistribusikan secara eksklusif oleh WOWOW pada tanggal 6 Februari waktu Jepang. Berjalan di karpet merah dan alami upacara penghargaan. Kami akan menyiarkan dan mendistribusikan program khusus pra-acara yang berbicara tentang pemikiran mereka tentang Grammy Awards"sebelum mereka mengalaminya", dan program khusus pasca-acara yang berbicara tentang pemikiran dan prospek masa depan mereka "setelah mereka mengalaminya" .
Travis Jepang telah belajar di luar negeri di Los Angeles, AS sejak Maret 2022, dan telah hidup bersama dalam kelompok sambil mencoba meningkatkan keterampilannya dengan berpartisipasi dalam kontes dan festival tari. Pada bulan Juli di tahun yang sama, dia muncul dalam program audisi publik Amerika yang populer "America's Got Talent" dan melaju ke semifinal. Setelah itu, pada bulan Oktober, mereka menandatangani kontrak dengan Capitol Records di Amerika Serikat dan melakukan debut major mereka di seluruh dunia. Kali ini, tujuh orang yang telah bersentuhan dengan budaya Amerika selama sekitar tujuh bulan akan berbicara tentang pemikiran mereka tentang upacara Grammy Awards, festival musik terbesar di dunia.
Berjalan di karpet merah di tempat di Los Angeles, AS di mana Grammy Awards Ceremony akan diadakan, dan apa yang Anda rasakan saat menonton upacara tersebut? Saya ingin memperhatikan pemikiran Travis Jepang yang mengalami situasi tersebut.






"Mari terus dukung travis japan menuju masa depan yang cerah."


#bydream #miyanews #idol #grammys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama